Alasan untuk Bahagia

Ketika menulis ini aku sedang di dalam keadaan yang membuat aku bahagia:

Malam ini di luar sedang hujan deras. Suaranya terdengar syahdu. Apalagi kamar kost ku di lantai dua yang langsung menghadap luar. Suasana dingin langsung terasa dan aku makin bahagia. Saat-saat seperti ini membuat aku merasa seperti di rumah. Selimutku pun jadi lebih berfungsi di tengah kota Tangerang begini.
Entah aku bahagia karena aku suka suara hujan atau karena rindu kampung halaman?


Things that make me happy?
Seharian ini aku coba menelaah, arti happy yang seperti apa sih yang sering aku rasain dan apa alasannya?


Aku happy ketika bisa nyemil makanan manis.
Aku happy ketika teman ngobrol tidak terganggu dengan ke-telmi-an-ku.
Aku happy ketika ada yang mempercayakan telingaku.
Aku happy saat orang lain menyediakan waktu untukku.



Memang, itu semua alasan-alasan klasik yang dirasakan semua orang. Aku dan kalian sama-sama manusia. Saling membahagiakan aja. 


#30DaysWritingChallenge #Day2
Clue: Things that make you happy

Komentar