Talk About Future



Terlalu banyak rencana di otak aku, kalau cuma diucapin tanpa dicatet, bisabisa ilang entah ke mana..

Gini deh,
sekarang situasinya lg complicated banget..
Gimana egk ?!
Mau UN, tapi dominan materinya pada nguap.. Mau ngulang lg gitu.. ?!
Tp itu masih bisa diatasin lah kalau rajin belajar..
Belum begitu terlambat kog..
Pokoknya, UN targetnya PASTI LULUS..
[Clear]..

Nah ini....
yang milih PTN nya itu yg lbh complicated..

Ada nasehat yg pernah aku denger:
#kita butuh kuliah, bukan mau kuliah..
#tujuan kuliah itu bukan kerja..
Jd apa ?
Kuliah itu nambah ilmu, ngambil gelar biar mudah dapat kerjaan..
Plus, nambah pengalaman sosial juga..

Ok, jadi intinya, AKU BUTUH KULIAH..
Tp galo..
Galo dana, galo ikut test, galo tempatnya..

Terlalu banyak pilihan yg udah aku pegang, tapi belum ada yg bisa dipilih, yg bisa di-klick..

Intinya, aku pengen jadi arsitek..
Tp itu udah rada blurry.. Mahal booo..

Sekarang ini aku lg ada di depan pintu masa depan..
Pintu masa depan nya itu buanyaaakk bangett..
Jadi bingung mau milih yg mana..
Antara aku dan pintupintu itu ada challenges yg lumayan banyak sama susah..

Sebenarnya udah deket banget..
Tinggal beberapa langkah..
Tapi gak keraihraih..

Rasanya, pengen cepetcepet nyampe di future..

Misalnya nih udah nyampe future, aku udah nyiapin plans..

Ntar pas kuliah, aku mau bisnis kecilkecilan, ikut organisasi gtu.. Biar punya duit sendiri..

Kan ceritanya merantau tuh, ntar aku bakal rajin gereja deh.. Mau aktif juga..

Harus bisa belajar hemat, ngirit dan pelit.. Ini penting ternyata.. !

Pengen ngerubah gaya hidup sama gaya berpakaian.. Pokoknya aku mau kayak alumnialumni itu.. Yang kalo pulang kampung pasti deh cantik..

Nambah temen baru..
Ini pasti seru deh, jd temen fb jugak nambah :D

Yang pasti, aku mau punya kehidupan baru..
Bukan cuma pengalaman baru, tapi kehidupan baru !

Naaah, pas udah wisuda dan kerja gini:

Target utama aku, ngebangun rumah rancangan aku sendiri.. Untuk aku pribadi sama untuk bapakmama..
Yaa, sukursukur aku jadi arsitek beneran.. Tp kalau egk juga, aku bisa kog jadi arsitek amatir.. :D

Rajin ngasih oleholeh untuk adek..

Kalo bs, aku deh yg ngebiayain semuanya (AMIN)

Trus, aku mau ngucapin makasih untuk semua keluarga yg udah sangat amat teramat baik sama kami..

intinya, aku mau memberi, bukan diberi..

Teruss, ini jugak penting..
Aku mau investasi tanah !
Anak aku ntar kubuatin asuransi, biar kuliahnya gak ribet kayak aku..

Aku liat..
Banyak looh yg masih muda tapi udah bisa bangun rumah, walau cuma dagang..

Masih muda uda bisa beli motor..

Masih muda udah beli kamera sendiri walau belum kerja..

Masih muda udah punya tabungan banyak..

Mereka aja bisa, masa' aku nggak boleh bisa kayak mereka..

Ternyata..
Tekad yang nekat itu perlu.. !

Yaa.. Semoga itu semua terwujud.. (AMIN)

Tuhan itu udah ngasih kita takdir yg pasti baik..
Nasib, kita dan lingkungan yg nentuin..

Pokoknya, Tuhan udah menjamin masa depan kita..
Percaya aja..

Dan, teruslah berdoa..

:)


Doain ya:
Ya Tuhan Yang Baik, semoga Hara (dan kami) bisa punya masa depan yang baik.. Semoga apapun itu tantangannya, bisa Hara (dan kami) atasi.. AMIN..

Komentar

Posting Komentar