Terimakasih Semuanya

[dibaca yaaa.. Sapatau ada namamu.]



Bukan mau pilihpilih, tapi karena keterbatasan jadi gak terdescribe semua..
Tapiiii...
Semua yg hadir di hidup ku punya andil masingmasing buat aku..
Cuma, aku ngerasa there's something special aja sama beberapa yang mau kusebut nanti..
Kerasa banget ngaruhnya..
But, the thurth is YOU ALL SPECIAL IN MY LIFE :)


*Dela Syntia Sihombing
makasih banget yaa adek cantik, karena kamu sering bolos latian untuk duet kita. Karena dengan gitu, kakak jadi latian sendiri, dan pelanpelan jadi berani pede dan enjoy. Ya lumayan untuk ngusir sindrom demam panggung. :D
Kalo gak karena kamu, mungkin kakak masih belum berani buat tampil.. YOU AMAZED ME, SISTA :*
karena kamu juga, kita sampe tampil dua kali. Tapi kakak akui kamu lebih profesional walaupun kakak lebih senior.. Hhe



*Puspita Felani
hmm, bukan halhal besar sih, tapi udah cukup berkesan untuk diingat, banyak sih. Pita itu ngajarin aku banyak hal: buat pede teriakteriak (inget banget pas kelas x), kenalin aku dengan inet(termasuk ngebuatin akun ini), tentang info snmptn, tentang kuliah, fashion, makanan, NOVEL (ini obat galau, hhe), banyak deh. Banyaaaaaak banget..
Apalagi yaaaa... Pita wawasannya luas, walau kadang agak sedikit nyeleneh. Trus, EDAN ! E-D-A-N
Daaaaan, yang paling penting, makasiiiiih banget udah jadi partner aku. Makasiiiiiih banget udah sering pulang bareng aku. Itu sangat berharga.. (entah kapan bisa kubalas), Hhe..



*Antonius Slamat Marulitua Simamora
emm, gini...... (mikirkeras)..
Semenjak kamu "tobat", lumayan banyak perubahan yg bagus buat kita dan kawankawan..
Dulu, jaraaaaaaaaang banget keliatan sama ngomong.. Tertutup deh, atau mungkin sombong !
Tp itu kan dulu..
Emm, aku mau ngucapin makasih banget buat pengalaman"nya. Mulai dr latian natal, lagulagu ciptaanmu, semangat lembur bareng buat ngedekor, ide bakarbakar, acara naik bukit, refreshing abis natal, patimura bersatu, ide tentang lapangan voli, ngamen, semuaaanya deh....
Bahkan, yang punya kendali aja gak kepikiran ideide keg gtu.. Tararengkiu Simamora !



*Riani
terlalu baik deh kamu itu. Pinter pula.
Nih yaaaa... Makasih banget karena kamu itu orangnya terbuka. Mau mendengar dan didengar. Jadi aku juga mau terbuka sama kamu dan aku jadi agak rilex karena punya teman ngomong.
Yaaaa, dari sekian teman aku, kamu yg paling banyak kukasitau. Nyaman aja.. Maacih^^



*Ela Putri Karina
YOU'RE OPTIMISM.. And it influenced in me.. Ya walau pun gak banyak..
Kamu cukup memotivasi aku loooh, aku lupa tentang apa aja.. Hhe.
Beruntung aku kenal kamu.. :)



*Jasana Kaban
12tahun satu sekolah, jadi aku AGAK BANYAK NGERTI tentang sifatmu. Tp ini bukan mau bahas sifat, melainkan ucapan makasih..
Makasii yaaa, karena kamu udah mau (atau mungkin pasrah) aku repotin masalah flashdisk. Salahmu kenapa jago komputer :D
Makasih juga karena kita pernah jadi partner ulangan semesteran.. Udah, dua hal itu aja.. Makasih..



*Wina Utiawari
uuuh, inget banget pas SD aku sempet gak suka kamu. Tapi itu udah lewat, namanya juga bocah..
Aku mau ngucapin makasih karena untuk beberapa bulan di kelas xii, kamu udah jadi teman aku. Sering minta aku nemenin kemanamana. You're kind girl, :)


*Diyan Frastika Ningsih
mbak, (padahal masih tuaan aku), emang sih agak kurang banyak yang mau kuucapin. Tapi yang aku tau, mbak Diyan tempat share yang asik.. Tempat kerja kelompok sama kuliner jugak..



*Yustinus Utus Fernando Simamora
arrgh..... ! Ini suer, agak gak iklas aku !! Tapi aku tau dirilaaa..
Utin, . . . . . . . .
Kau itu kampret, nyebelin, rese ! Argh...
Tp kalo dipikirpikir, banyak juga yang kau korbanin ke aku -kakakmu yang langka ini-
misalnya, ... apa yaaaa?? Emm..
Kau pikir sendiri ajalah ! Gengsi aku :P




*Nisa, Indah, Buk Dwi, Bang Indra (YDC members)
ini berharga bangetbanget..
Nisa sama Indah, mereka itu jago bahasa Inggrisnya. Tapi, (mungkin) mereka ngalah dengan alasan yang bijak (karena fokus karantina OSN), dan ngasih aku kesempatan buat ikut lomba Debate.
Trus Bu Dwi sama Bang Indra udah ngebantu aku buat pede ngoceh pake bahasa Inggris dengan spontan. Dan itu ngebanggain buat aku..

*Ahmad Susantri
ada satu kalimat Santri yang ngebuat aku "agak" semangat: "Hara itu ibarat berlian yang kurang dipoles, jadi kilaunya belum keliatan".
Daaaaan, Santrilah yang akhirnya mau sedikit memoles berlian itu. Santri nunjuk aku buat jadi koordinator acara buat FBS. Sumpah ! Pusing banget waktu itu. Pengen hilang sesaat. Aku nggak yakin kalau acara itu sukses, karena aku pernah kalut waktu itu. Makasiih ya Saaaaan, itu pengalaman berharga buat aku :)


*Kak Arif dan ICT Team
Makasih ya kak Arif untuk semua ilmunya, walau gak terserap dengan sempurna. Seenggaknya aku udah bisa ngetik pake 10jari, hhehe..
Trus, buat temanteman ICT, makasih banget buat semua kebersamaannya :)


*Pattun Exaudio Siregar
Makasih banyak untuk semuamuanya... :)
buat rekomendasi lagulagunya (walau genre kita dominan beda, :D), sharingsharingnya (yang kadang kurang penting), fotofotonya (you're skillfull guy), infoinfo tentang fenomena langitnya, semuamuannya dah !
Trus, makasiiiiih banget karena cuma kamu yang bisa diajak ngobrol pake bahasa Inggris (dan kadang Batak). Jadinya aku makin agak pinter, hehe..



*Iffa Ade Litha Sirait
Makasih ya udah pernah jadi teman terdekat aku. Makasih juga buat suratsuratnya. Seingatku masih kusimpan deh.
Daaaan, yang terpenting, makasih banget karena kamu menginspirasi aku buat tampil cantik. Ya walaupun tetap lebih cantik kamu, hhehe..












*Suster Antonia
Suster makasih yaaaa, Tuhan itu baik sempat mempertemukan Hara sama Suster.
Makasih karena Suster udah ngebimbing aku buat bermazmur sama jadi drigent. Itu sangat membanggakan.
Makasih juga karena Suster udah memuji suara yang Tuhan kasih ini. Udah memotivasi aku. Tuhan memberkati Suster.


*OMK, especially PPS (Deik, Cici, Defly, Nitak, Nius, Utin, Ucai, Wiwit +Uwim sama Nando)
Makasih yaaa OMK, udah mengobati kegalauan hati :)))
Kita udah barengbareng. Akraaaaab banget, hampir setengah tahun. Yaa, walaupun intensnya cuma satu bulan-an. Aku sayaaaang kalian.
Makasih untuk kebersamaannya, berantemnya, nganarnya, capeknya, kompaknya, wisatakuliner, jalanjalannya, seemuuuuaa.. YOU'RE THE BEST I EVER HAD..



*Opung, Tulang, Tante, Uda, Bapak, Mama
Terimakasih untuk semua yang kalian kasih ke Hara. Materi, nasehat, ilmu, pengalaman. Doain Hara biar Hara sukses dan bisa ngebahagian dan ngebanggain kalian semua. Amin








*Amangboru Riel
Hehe, makasih yaaa amangboru, karena udah menghargai suaraku, hhehehe.. :)



*Uli Marlina Sinambela
Tengkyu neng, karena mau kurepotin dari A sampe Z.. Dari hal sepele sampai yang sangat sepele :D
tapi keg nya elo lebih ngerepotin dueeehhh, hehehe, (peace)
















Arigatou
Gracias
Danke
Xiexie
Tengkyu

Komentar