Caecilia A Simamora

Masih kecil, masih gemes

Caecilia Aprisia Simamora Debataraja, 10042004. :)
Delapan tahun punya adik laki-laki, aku mulai bosan, sampe akhirnya aku tau Mama hamil dan aku berharap banget punya adik perempuan.
Sabtu, 10 April 2004, aku masih kelas 4 SD, pulang sekolah, baru turun dari angkot. Kata mbak-mbak yang punya warung dipinggir jalan: "Hara, adek nya udah lahir. Perempuan". AAAAAAAKKK, aku langsung lari ke rumah dan ngeliat adek baru. Adek nya luuuuucuuuuu :3 Putih. 

Caeci sempet beberapa kali ganti nama. Ini listnya:
1. Marta Maranatha
2. Tri Angel Paskah Aprisia
3. Angelica Aprisiasi
4. Caecilia Aprisia

Bapak nyuruh aku baca nama Santa-Santa di Puji Syukur, dan aku memilih Anastasia, Katarina, Fransiska, dan Caecilia. Trus Bapak bilang Caecilia aja. Yaudah deh, jadi deh.

Kata Bapak, Sesi ini kado paskah buat kami.
Jadi ceritanya pas tukar kado paskah, aku sama Yustin nggak dapet, padahal kami bawa kado. Kami pulang trus nangis. Kata Bapak nggapapa nggak dapet kado, kan udah punya adek baru. Yaudah, aku diem, trus makan telor paskah.. ;)

 

Aaaaaaaaaaakk, dulu Sesi imutimut bangettt... Lucu. Tapi cengeng, tukang jajan, nggak bisa ditinggal mama pergi, tukang ngompol, kalau nyanyi lucu, BANCI KAMERA. Menggemaskanlah!
Sekarang, -______- GENDUTT!!!
AAAAAAAAAAKKKK, ndak lucu lagiiii...
Tapi tetep ngangenin.

Aku suka ngejek Sesi dan bikin dia nangis. :D


yang aku selalu kangen dari Sesi adalah suaranya.. Merdu gituuuu.. :3
Kalau tidur sama Sesi aku suka peluuuuukk, tapi Sesinya nggak betah dipeluk.

HHAHAAHAHA. Sesi pernah bilang gini: "Kak, cobak aku anak satu-satunya ya, pasti Mama Bapak cuma sayang sama aku". Suer nih bocah minta dijitak.  Dia mau menguasai BapakMama. Kami nggak dianggapnya. Padahal BapakMama sudah menjadi OTORITAS aku dan utin sebelum dia lahir, DELAPAN TAHUN!!

Sesi juga pernah bilang gini:"Kak, kita tukeran ya. Aku anak pertama, kakak terakhir".
ckckckckc... aku tau kenapa dia bilang begitu, karena dia ngeliat jadi aku itu enak. Teman ku banyak, aku sering main dan makanmakan (kalau aku sama Utin main sampe malem, Sesi nggak pernah kami ajak, kami suruh di rumah nonton TV), Aku dikasih DUIT selalu yang paling banyak, dan yang terpenting adalah AKU TUKANG NYURUH-NYURUH. HAHAHAHAHAAHAHAHA...




PESAN BUAT SESI:
Adek ku yang canteeeekk, Diet yaaaaahh, jangan jajan terus.
Rajin belajar sih, walaupun nggak ada yang ngajarin. Kakak dulu nggak punya kakak bisa belajar koooggg..
Nanti kalau udah gede jangan pemalu yaaa kayak kak Hara. 
JANGAN CENGENG!!!
Karena kamu anak bungsu, kamu HARUS bantu mama di rumah. Kamu yang NYAPU, MASAK, NYUCI PIRING, NYUCI BAJU, NGGOSOK, BERESIN RUMAH, SEEEEMUUUUAANNYAAAA.. :D



Udah gede dikit, agak jugul


Komentar