Yustinus U F Simamora

It's the time to talk about my brother. His name is Yustinus Utus Fernando Simamora Debataraja. Yeah, He has a very long name.. :D
He was born on November 7th, 1996
He is the only alive-son in our family. Okey, I'll describe him right now, but in Indonesian.. Hehehe..
My English was not really good to describe someone..
Here we go.....

Anak ini punya banyak nama panggilan. Yustin, Justin, Jastin, Tinus, Utin, dan yang terbaru adalah UTUS. Untuk selanjutnya, sebut saja namanya Utus.

Utus waktu kecil nggak lebih tinggi dari aku, dan aku suka ngejekin dia karena cowok  kog pendek. Dan sekaraaaaang, AKU KALAH TINGGI -_____-"
Utus waktu kecil naujubilah minjalik nakalnya minta ditabokk!!!
Semua barang yang dekat dia hati-hati rusak. Selalu pingin mainan terbaru. Utus teman berantem ku. Sampe sekarang, walau udah agak berkurang.
Utus ini keras kepala. PEMALAS!! NGGAK CEPAT TANGGAP!!
Kalau nonton sambil makan, bibirnya nggak bisa ngunyah. Matanya ngeliat ke TV aja, lupa kalau lagi makan. SAMPE SEKARANG!!!
Selalu nunda-nunda kerjaan. Paling bisa bikin BAPAK naik pitam!
RESE BANGAT SAMA SESI. SESI PASTI NANGIS KALAU UDAH PUNYA URUSAN SAMA MANUSIA SATU INI.  AKU JUGA SERING DIBUATNYA NAIK DARAH.!!!!

UTUS BERANTAKAN!!! KAMARNYA BERANTAKAN. JARANG BANGET RAPIH. KALAU PUN RAPIH NGGAK BERTAHAN LAMA!! AAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!!
HAPENYA NGGAK PERNAH BERES. PASTI BERMASALAH, NGGAK NORMAL!!
*oke, aku terlalu bersemangat* *matiin capslok*

Tapi Utus jago karate. Gatau ya jagonya pake "banget" apa enggak. Utus kalo makan mood-mood-an. Lauk terampuh adalah Udang dan Ikan Teri. Kalau lauk dirumah nggak sesuai selera, Utus bikin nasi goreng atau beli mie instan. Masak sendiri, makan sendiri. Kalau kita mau minta, minimal bantuin masak. #Huftse :/

Utus tukang ojek aku! UTUS TUKANG OJEK AKU! UTUS TUKANG OJEK AKU!!

Utus kalau ku cubit/pukul/tabok kebanyakan nggak melawan. Tapi pernah ngelawan.

Utus tulang punggung di rumah. Paling sering dapet job dari Bapak/Mama/Bou. Kadang punya duit, kadang enggak. 

Nggak tau ya, Utus ini sebenernya sayang apa enggak sama Sesi. Tiap hari berantem mulu. Sesi mau ini itu dilarang, kasar pula cara ngelarangnya. Minta ditabok!!!

Utus ke Bapak jarang akur. Permainan Utus kasar, becandaan tapi bikin emosi, Bapak nya sensitif pula. Yasudah, perang dunia terjadi lagi.
Utus ke Mama nggak neko-neko. Mungkin memang begitu ya kodratnya. Anak laki-laki cenderung akur sama Ibunya. UTUS JUGA TUKANG OJEK NYA MAMA SAMA SESI.

Utus ke aku?? Dari penglihatanku, Utus kesal punya kakak kaya aku, karena selalu dibanding-bandingin di sekolah. HAHAHAHAHAHAHA...

Pesan buat Utus:

1. BELAJAR YANG RAJIN
2. BELAJAR BAHASA INGGRIS WOYY!!
3. JANGAN MALASSS!!
4. RUBAH SIKAP KE BAPAK SAMA SESI, YANG AKUR!!!
5. UDAH.








Komentar