SOLO TRIP (Plaza Semanggi)



Pulang dari TMII, aku masih pengen jalan-jalan lagi.

Aku punya “dream lists”, dan beberapa isi dream lists aku adalah (1) menikmati malam di kota besar (2) ke atas gedung yang tinggi, foto-foto di sana..

Entah habis searching apa di Google, aku dapet rekomendasi tempat yang kudu dikunjungin di Jakarta, yaitu SKYDINNING DI PLAZA SEMANGGI. Jadi, skydinning ini letaknya di lantai 9 sama 10. Di sana banyak café-café yang pake konsep outdoor dan indoor. Ini trayek TransJakartanya:
Garuda TMII – Semanggi

Aku pernah nonton di TV, katanya jalur penumpang busway di Semanggi itu jalur yang paling panjaaang.. Emang iya, ribet pula. Aku aja salah jalur di sana, jadinya puter balik, mana jalannya udah jauh pula –“

Tadinya aku punya rencana makan di SOLARIA yang ada di sana, tapi nggak jadi, aku lebih suka menikmati malam di sana. Jadi, aku mau share foto-foto yang aku dapet di sana.
Ini dia. TAAARAAAAAA…













Komentar