SURAT DARI “JEMURAN PESAN”

Pada tanggal 24-25 Mei 2014 PKMK-FEB mengadakan kegiatan Kebersamaan KK (Kelompok Kecil). Di sini semua KK yang aktif ikut ambil bagian di kegiatan ini. Tempat pelaksanaannya di RR Mattow Way Hurik. Di sini kita mineeep..

Ada suatu hal yang menarik dari kegiatan ini, yaitu adanya “JEMURAN PESAN”??
Jadi, Jemuran Pesan itu adalah semacam wadah buat kita saling memberi kesan  ataupun pesan kita buat temen-temen yang mengikuti Kebersamaan KK. Bentuk dari jemuran pesan itu sendiri berupa amplop-amplop yang udah dikasih nama dan digantungin di sepanjang dinding, kayak jemuran gitu. Nanti, amplop-amplop itu akan jadi wadah surat-surat kecil yang bakal kita dapet dari teman-teman kita..  Siapapun bebas mau nulis apa dan untuk siapa. Boleh pake nama, boleh juga anonim..
Kalo aku sih ngirim suratnya selalu pake nama yaaaaa…

Tapi, surat-surat yang aku dapet dari Jemuran Pesan sebagian besar pada anonim. -____-“
Ini dia surat-suratnyaaaa..



Oia, sebelum aku zoom in detail surat-suratnya, aku mau ngenalin KK aku dulu.

Membernya ada Aku, Mora, sama Renta. Mama kami adalah Kak Rica Widya Pardosi. J
Nama KK kami adalah Gloverin. Apa itu Gloverin??
Gloverin itu singkatan dari God’s Lovely Princesses, artinya Putri-Putri Kesayangan Allah. Hehehe.. :D
Gloverin dapet predikat sebagai KK Tergokil.. wkwkwk
Kami punya motto, yaitu: “AKU HASIAN”. Ini juga singkatan. Aku bahagia, aku mengasihi, aku melayani

Kami juga punya soundtrack looooohh.. Make nada lagu “Pekerja Kristus”

Telah lama kucari-cari nama KK yang punya arti
Hidup penuh perjuangan setiap hari
Dengan Yesus berbahagia, juga mengasihi
Melayani, jadi saksi bagi DIA
Reff:
Bukan sembarang Gloverin, yayaya
Yaitu God’s Lovely Princesses yayaya
Rica Hara Renta Mora
Putri-putri kesayangan Allah
Hanya anugrah semata yayaya
Kami dipakai olehNYA yayaya
Sungguh amat istimewa bersama KK Gloverin tercintaaa.. muuuaaaach :*



“ To: Hara-re ^^
Anakku, adikku terkasih… Terimakasih sudah menjadi adik rohaniku yang manis. Terimakasih buat semua hal yang bisa kita lakukan bersama. Buat semangat yang kau kasih terima kasih banyak adikku. Kau memiliki talenta yang besar, dikembangkan ya adekku. Semangat kuliahnya, semangat juga untuk KK. Jadi anak yang mengasihi dan menyenangkan Tuhan ya. Semangat selalu…!!! Kalian penyemangatku, aku mengasihimu <3
Gloverin the best forever “aku hasian” RWP”

# Aku tauuu, ini pasti kak Rika! Ada inisial RWP nyaaa..









“Selamat Hari Minggu cantiiik…^^ Be nice with you in here. Love u <3 RWP”

# ini juga kak Rica







 

“ To Harare
Seneng bisa liat Hara gabung KK dengan kami, minimanis akhirnya punya temen yang bisa nyambung di KK, hihihi… Jangan kapok ya kalo minimanis suka gangguin cabutin bulu tangannya, wkwk. Semangat untuk kuliah dan pelayanmu Nang… ummaahh :* ”

# Dari kata-katanya, sangat jelas ini adalah Natalina Tiffany Namora Sagala. Minimanis?? :|









“Pesan: tetap semangat, tetap semangat eec tetap semangat. Hehehe :*
Buat Hara: hemm… Hara itu bagiku seorang sahabat, yang menurut aku anaknya itu baik, sopan, dan periang… J tapi L terkadang nyebelin… :P”

# heuh, firasatku mengatakan ini adalah surat dari Remintha Ulina Simbolon










“Harare… semangat buat pelayanan di kampus, jangan pudar ke depannya..
Harare jangan bawel, jangan suka ngambek, centil-centil boleh tapi jangan lenjeh. Haha…
Buat Harare yang suka nyebelin gak jelas, centil sedikit preman.. uu takut.. Cepet pacaran ya… :D
Umah umah ummmaach”

# -_____-  ini pasti Yuli Enjel.keliatan banget dari kata-katanya, nyebelin. Tulisannya jugak nggak rapih. Huh!!









“Harare, jangan suka ngambek. Lenjeh tau.. Oke fix :D”

# ini jugak Yuli enjel.  Ketara.. emang kalo aku ngambek lenjeh taaaah?? Perasaan dia jugak deeehh.. huuuuuhhh…










“ K’Hasna: Hara
Senang bisa mengenalmu Hara.. Tetap semangat, Tuhan mampukanmu. Ditunggu pelayananmu lagi ya dek.. hehe..”

# Nah, ini yang gak anonim, dari Kak Hasna Erlianan boru Aruan J. Simpel kata-katanya, tapi pas aku sekali baca langsung nyeeeess, ada makna/maksud/tujuan tersirat gituu..









“AKU SELALU KANGEN SAMA K’HARA. KAKAK ORANGNYA POWERFFULL. MISS YOU KAK”

# hmm, agaknya ini Lastiur Afrieni Manik. Bener gak yaaaah?? Aku kayak denger suara dia kalo baca ini. Sama logat ngomongnya jugakkk..










“Hara re, semangat KK nya ya, jadi pelayan yang baik di PKMK”

# hmm, ini anonim. Liat geh tulisannya ababil gitu… :D Kira-kira ini siapa yaaa?? Loren kah? Tapi tulisan Loren kog kelewat acak adut begini yaaa









“ Kakakbaik deh. Manis juga. Udah itu aja. Oke fix :D”

# Hahaha, basa-basi banget yaa nulisnyaa. Agaknya ini Marta Ulina Sidauruk deh…
  





“Damai Kristus ada bersamamu”

# I have no idea about this letter. Who was write this for me?? Gada gambaran sama sekali.. -_-‘









Eeeeh, aku dapet surat cinta susulan, dari Lorentina Nainggolan...

"Harare I Love U full...
Terimakasih sudah masuk Unila.. Terimakasih karena masuk EP.. Terimakasih mau gabung PKMK dan Terimakasih karena kamu mau menjadi sahabat terbaikku.. ^^
Bersyukur banget bisa kenal dan bisa dekat denganmu. Aku berharap bisa semakin dekat dan kita samasama bertumbuh.
Semangat KK, semangat kuliah, terus jadi berkat untuk orang lain. Kembangkan talentamu. Dirimu orang terunik, cantik dan lucu yang pernah ku temui. *aku jujur loch..
Cubit aku kalo udah menel^^
Marahi aku  kalo sudah mulai malas
Dan tampar aku jika mulai tidak bersyukur *jangan tampar beneran we!"






Terimakasih seeemuuuaaanyaaaaa... :)

Komentar