Lorentina Nainggolan



Pertama kenal Loren pas semester 1. Dan kerjasama kami yang pertama adalah pas presentasi kelompok mata kuliah menejemen. Aku bangga sama kelompokku saat itu.
Kesan pertama ketemu Loren:
Anaknya nggak feminim sama sekali, terkesan tomboy dan gayanya agak maskulin. Rambutnya pendek kayak dora.
Lama-lama makin deket aja. Dulu kami mainnya bertiga sama Elisa. Hobi kami nyanyi.
Udah ah tentang kesan pertamanya.

Di post ini aku mau ngungkapin ucapan terimakasih aku sama Loren.
Loren anaknya aktif, kritis juga. Dia selalu ngundang dan ngajak aku buat ikut event ini itu, dan selalu aku tolak. Tapi Loren nggak pernah bosen buat ngajak aku berpartisipasi.
Sampai akhirnya aku iri ngeliat kesibukan Loren, ngeliat Loren banyak dikenal dan mengenal orang lain.
Jadi deh, aku  ngajuin diri buat dilibatin di kegiatan kampus. Ya nggak jauh-jauh sih, palingan kegiatan pelayanan di PKMK.
Sejauh ini, aku bersyukur bisa kenal Loren. Melalui dia aku nambah pengalaman gitu, hehehe..
Ya jadi panitia paskah, jadi singer paskah, jadi co acara welcoming camp, dan entah apalagi nanti..

Aku suka Loren yang nggak mandang kelemahan aku.
Gimana yaaa, Loren selalu ngeliat potensi di siapa pun itu. Loren paling bisa buat ngeyakinin aku yang nggak yakin.
Tapi kalau aku nggak mau, ya Loren nggak maksa. Palingan dia punya cara lain yang pada akhirnya bikin aku mau.


Banyak sih hal baik dan berharga banget yang aku dapat dari Loren.
Undescripable.

Hal yang agak gak ngenakin jugak ada.
Misalnya, hmmm… Kalau Loren lagi nggak mood itu aura mukanya nggak enak, banget.
Dan lain-lain, cukup aku dan Tuhan yang tau. Hehehe…

Aaaahh, pokoknya makasiya Ren buat semuanya, apapun itu. J

Komentar