30 Fakta tentang Harare

Let’s put some fun on this game!

1. Ketika masih kecil takut sekali sama gelap.

2. Sekarang sih malah lebih suka gelap, soalnya tenang dan dingin.

3. Tidak maniak di satu warna atau dalam arti lain enggak punya warna favorit.

4. Tapi bisa dipastikan tidak menyukai warna hijau daun yang cerah sebagai warna benda apapun.

5. Anak kosan yang tidak menyimpan stok telur, karena emang gak suka-suka banget sama telur dan ayam.

6. Lebih suka daging sapi/babi daripada ayam.

7. Lebih suka ikan dan udang daripada daging.

8. Kalau masak, lebih sering gak dicicip dulu sebelum disajikan. 

9. Seneng banget karena menemukan nama "Harare" yang awet sampe sekarang. Sorry, ini absurd.

10. Kalau tidur seringnya tidak sesuai arah ranjang, kepala dimana kaki dimana.

11. Lebih nyaman tidur tanpa bantal dan guling.

12. Pernah potong rambut pendek banget.

13. Berencana hidup 24 tahun lagi alias gak siap menjadi tua dan lemah. 

14. Independent.

15. Bangga banget karena bisa ngetik pakai 10 jari.

16. Misterius.

17. Kagetan, aku malah jadi takut punya penyakit jantung.

18. Kalo aku terlahir sebagai anak laki-laki, namaku adalah Reagen.

19. Ada bekas luka di lutut kiri.

20. Baru punya tindikan di telinga saat umur 24 tahun.

21. Telat banget punya apapun. Handphone pertama pas SMA, laptop pertama pas kuliah semester 3, android pertama pas kuliah semester 5.

22. Sejujurnya aku sering malu denger suara aku kalo nyanyi. Aneh. Wkwk..

23. Seharusnya kami 5 bersaudara.

24. Pernah join JYC dan bingung kenapa aku bisa diterima, padahal pas audisi aku nervous banget.

25. Pernah jadi admin twitternya @Indorelawan.

26. Menghindari pete dan game karena takut ketagihan.

27. Dulu menghindari banget yang namanya drama Korea. Sekarang??? Semoga aku masih dalam batas normal.

28.     Punya buku yang berisi koleksi denah rumah karya sendiri.

29.     HP pertama yang dikenal adalah Motorola punya Bapak. Dan kalau nulis SMS, aku menggunakan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar, seperti tidak menyingkat kata, menggunakan spasi setelah tanda baca, dan menggunakan huruf kapital pada tempatnya. Hanya saja semua berubah ketika SMA, tulisanku jadi alay.

30.      Pernah juara menggambar dan mewarnai saat SD. Sekarang sih kemampuan itu nyaris punah. 


#30DaysWritingChallenge Day 18
Clue: Thirty facts about myself


Komentar