Yulianti Siadari


Ini manusia ter-absurd yang pernah aku kenal.
Tenar, kalik?!
Untuk selanjutnya, kita sebut saja dia Enjel. (soalnya “Yuli” itu nama opungku, nggak sopan kalau aku nyebut-nyebutnya)

First impression: kucel! Pede!
Dulu doa aku gini: “Jangan deh sampe deket” (peace Enjeeell)
Tapi sekaraaaang, rasanya “apalah arti kehidupan kampus tanpa Enjel” :D

Kenal Enjel karena Loren!

Kalau diliat dari chasing-nya aja, mungkin orang-orang bakal mandang dia sebelah mata.
Bener kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.
Enjel itu salah satu teman yang baik yang pernah aku punya.
Bisa jadi temen cerita yang baik. Bisa jadi bahan pelampiasan emosi aku yang kadang-kadang nggak jelas. Bisa aku cubit sesukaku. Bisa aku tarik-tarik rambutnya, ku acak-acak. :D
Bisa aku culik buat minta temenin ke sana-sini. Bisa aku atur-atur. Heheheheh.. pasti dia nggak sadar kalo sering aku atur-atur.
Enjel bisa jaga perasaan temen, kalo inget.

Ya tapi kadang nyebelin jugak.
Kadang tingkahnya kayak anak kecil, rese, nganggu, pecicilan, kemenelan.
Enjel juga kepo dan banyak tau tentang apapun yang aku tau.

Udah ya, udah.
Kalo dia baca, pasti kesenengan. Udah yaaaa…

Komentar