Tentang E-Money, Keteledoranku dan Bapak

Kemaren, aku janjian mau ketemu kak Lina di Fx Sudirman. Karena aku dari Cinere, aku harus ke halte busway di Blok-M dulu biar bisa ke halte GBK via TransJakarta. Aku mengandalkan kartu e-Money. Tapi kartunya dipegang Bapak.

Abis siap-siap, aku dianter Bapak dari Cinere ke Pondok Labu pake motor, dia nganter sampe aku dapet Metromini. Ke blok M nya naik metromini. Trus metromininya jalan. Dan macet.

Sekitar >15 menit jalan, aku baru inget kalo e-Money nya lupa kuambil dari bapak.
Sepanjang macet itu juga aku agak cemberut, gak rela mau ngeluarin uang cash buat ongkos TJ nanti..

Lagi bengongbengongnya di Metromini, tibatiba ada sesosok orang yang aku kenal muncul di pintu metromini.
Aku agak bingung bentar.
Orang ini menyapu pandangan ke seluruh sudut metromini, dan tatapannya berenti ke aku.
Trus tibatiba tangannya terulur ke arah aku, di tangannya ada kartu orens bertuliskan e-Money.
Itu bapak :D

Spontan aku langsung nyengir "hehe" dengan volume yang agak keras.
Bapak bales "hehe" tapi pake nada ngejek.
*ini ceritanya aku slow motion*
*aslinya mah gak nyampe 1 menit*

Trus bapak langsung turun kembali ke motornya.

Spontan aku langsung nggumam "Bapakku my hero", trus senyamsenyum mesemmesem gak jelas sepanjang jalan, tapi gak lama.

Ahahaha, ceritanya gak bagus, tapi aku suka momentnya.




Komentar