Puzzle(s)

Ada sebuah rahasia yang baru aja aku kontemplasikan. Tapi aku masih gak berani untuk menuliskannya secara jelas. Dari sekian banyak pilihan cerita masa lalu, justru si rahasia ini yang paling kuat untuk diingat.

Sorry, gak banyak hal yang bisa dibagikan di tulisan ini.
Mari kita lihat puzzle-puzzle yang enggak utuh dan sedikit menebak akan menjadi gambaran seperti apa.


Pernah ada di suasana hati yang enggak biasa, cukup lama. Aku pikir aku istimewa, tapi ternyata hanya opiniku aja.
Hebatnya, aku lulusan sekolah acting dan berpredikat cum laude. Aku terlatih menjalani hidup dengan cukup baik, rasional dan mandiri.

Gelar itu masih aku sandang sampai sekarang.

Tahun demi tahun berganti, aku makin dewasa dan mungkin bijak. Dunia di sekitarku berubah. Lingkungan dan orang-orang secara gak langsung mengajarkanku untuk jujur pada diri sendiri dan mendengar naluri.

Ya, aku masih hidup dengan cara berpikir rasional, tapi aku mau mendengar kata hati. Jika hati bilang A, akan aku lakukan A.


Ini bukan tentang cita-cita...






#30DaysWritingChallenge #Day3
Clue: A Memory

Komentar