Mendeskripsikan Hara secara Visual

Describing my style (?)

Ada dilema, antara apa yang ingin aku pakai dan apa yang biasanya ku pakai.


Aku selalu ingin tampil anggun. Tidak muluk, hanya dibalut midi dress sederhana dengan leher v-neck dan lengan tiga perempat. Kamu kenal Nadin pemilik akun @cakeine? Jauh sebelum dia dikenal, seperti itulah aku ingin terlihat. Namun sayangnya, kegiatanku tidak mendukung untuk tampil demikian. Aku juga takut terlihat mencolok.


Seorang adik tingkat pernah mengatakan bahwa aku menyukai baju-baju longgar. Dan itu benar. Selain nyaman, baju longgar menyamarkan ketidaksempurnaan tubuhku.


Aku menyukai tampilan yang sederhana namun manis. Sesimpel memadukan celana jeans dengan blus longgar berkerah v-neck. Atau kaos polos berpasangan dengan celana cullot tiga per empat maupun rok A-line.


Mungkin tidak begitu kuat karakternya, tidak masalah. Mengenakan sesuatu yang kuno atau klasik itu justru lebih awet.


Lewat cara berpakaian aku ingin orang melihat bahwa aku mencintai diriku. Melalui cara berpakaian pun aku ingin orang melihat hidupku baik-baik saja dan tidak perlu mengkhawatirkan aku. I am okay. Look at my clothes. Clean and tidy. I am loving my life.


#30DaysWritingChallenge #Day14
Clue: Describe your style


Komentar